Sunday, June 27, 2010

Anak KOS Dodol menyebar Virus DODOL!!

Oke, ini menceritakan dari awal aku melihat Cover Novel yang gemilau namun beracun ini, Sampai pada saat aku benar-benar di bius dan jadi Fansnya. ya, Novel "Anak Kos Dodol" catatan mahasiswa Gokil dari Jogja, Dewi "Dedew" Rieka.. 


1. Pertemuan Pertama
Pertama terpesona di pandangan pertama *Halah yo* itu waktu aku les Primagama di deket rumahku.. nah TEPAT di depan tuh Primagama, ada INDOMARET.. aku dan saudara kembarku sering kesitu.. nggak tau cari cemilan,, cari2 bolpen,, buku,, permen.. pokoknya yang ada di situ kami liatin semua... Baru deh beli.. *norak* dan sekilas Saudara kembarku melihat ke arah rak-rak buku... #sound: Jeng Jeng Jeng Jeng!! tertulislah sebuah judul dengan cover Antik di situ.. "Anak Kos Dodol"... Kilauan mata tak mampu untuk melihatnya,  sehingga langsung memberikan Buku Keramat tersebut kepada seorang penjaga kasir untuk membungkusnya dengan kresek, sehingga tuh sampul buku keramat tersebut tak menyilaukan mata... *panjang amat* langsunglah kami baca setelah tiba di kelas..

2. Reaksi Saat membaca
Hanya ketawa kecil sambil terus komat kamit baca mantra.. "bodo-bodo-bodo-bodo hiihi".. saking Dodolnya tuh buku sih. waktu itu,, si body apik *katanya Ivo* di sekolahku pinjam nih buku Dodol.. waktu ngembaliin dia tanya.. "Ngga ada buku Anak Kos Dodol yang ke 2 ta?" tanya si cewe yang namanya Chikmah.. ku jawablah,, "Ada yang di komikin, mau? ntar ku bawain deh"  memang bener, ada "Anak Kos Dodol Dikomikin" tapi sampe sekarang aku belum baca tuh buku.. walopun udah Beli...

3. Gejala-Gejala Kedodolan
Hm... kalau soal Gejala ini... aku juga ngga 100% yakin. Tapi, Perasaan yang ku rasakan setelah baca "Anak Kos Dodol Dikomikin Vol. 2" itu... Lebih Fresh.. lebih bebas imajinasi.. yang lebih lagi adalah nambah banget Lebaynya.. hahaha untung aja temenku banyak yang sejenis,.. *banyak yang lebay maksudnya* eiits.. tapi aku ngga kayak FitTrop lo ya.. hahaha. terus, gejala lainnya, aku malah ngerasa agak Eror.. agak lemot koneksinya.. akupun berkata "Apa-apaan ini???" *efek: kamera di deketin secara tiba2* hahaha.. Gejala yang aneh tapi nyata sih...

4. Mulai adanya KETAGIHAN
Setelah seluruh cerita di "Anak Kos Dodol Dikomikin Vol.2" ku Baca Tuntas.. aku malah mbaca lagi dari awal.... Apa ini?? Virus yang aneh... apa jangan2 ini virus namanya "D0d01" (baca: De nol de nol one) *Plak! Ojo Nglindur Nduk!* habis itu aku baca yang pertama kali aku beli itu... "Anak Kos Dodol" walopun udah tau ceritanya.. ya.. ngga apapa lah baca lagi.... *Tuh Kan Ketagihan*

Kurasa cuma itu yang lagi mempengaruhi Otak ku.. jangan sampe jadi Dodol... hahah XD
sukses terus buat AKD!!

Anak Kos Dodol

Anak Kos Dodol LAGI

Anak Kos Dodol DIKOMIKIN

Anak Kos Dodol DIKOMIKIN Vol.2

No comments:

Post a Comment