Monday, July 12, 2010

New Class, New Story In 8 Hem.

Liburan telah usai.. saatnya masuk, dan bertemu kawan lama :D
berbincang-bincang.. bicara soal liburan, rapot-rapot, dan lain-lain.. cukup menghilangkan rasa rindu yang telah lama 'Nemplek' di hati.. *halah*

Tapi, ini cuman sementara, habis ini, akan diadakan pembagian kelas oleh Bu Wiji, guru Killer namun lumayan baik hati, yang ternyata juga Tetanggaku Sendiri!! "Taiidaak!! tak sanggup daku melanjutkan hidup kalau begini caranya!!" *lebay*

di panggil-panggil.. banyak anak yang tak ada dalam acara pembagian tersebut.. dan kelas 8 H , di panggilah beberapa nama yang Familiar,, yaitu:
- Yulita Aninda Almas (mantan anak 7 H yang abjad kelas 8 nya juga H lagi,, hahahaha)
- Taufiqur Rohman , M Fahri Rizal Fathoni, Tio Huda Ananta (tak lain dan tak bukan memang temen sekelasku waktu kelas 7)
lainnya juga ada yang familiar dan aku tau siapa mereka,, tapi mereka tak tau saya yaa.. apa boleh di buat-buat... *?*

setelah di tunjukan kelasnya, rupanya adalah di Multimedia Room, untung aja tuh dapet kelas.. nggak senasib sama anak-anak 8 I-J yang kelasnya itu pake Aula yang di pasang sekat.. hahaha "Alhamdulilah" deh,..
namun.. meskipun begitu, nggak ada anak cewe mantan 7 J yang sekelas sama aku.. di tambah lagi aku tetep sekelas sama Fahri.. "Ya Allah,, terlalu banyak kah dosa hamba mu ini??!!" *makin lebay*

but, tak apalah, makin banyak yang nggak ku kenal, makin banyak pula temen-temenku ntar.. hahahaha.
ada juga anak yang manggil aku Botak.. karna memang tak suruh,, wkwkw namanya Adel.. :D untung aja aku udah kenalan sama udah akrab waktu liburan, jadinya yah, alhamdulilah.. terus aha RindaPrenk ato Rinda chemprenk yang suaranya bener-bener chemprenk.. hahaha. XD

karena ruang multimedia itu biasanya "Lasehan"... jadinya bangku-bangku yang ada di pinggir kelas harus di rapikan sendiri...dan sebelnya juga sih,. aku sekelas sama yang dulu pernah fitnah aku, sampe nyebar ke seluruh sekolah.. sampe di lirik-i gitu sama temen-temennya.. shit.

hahaha, pokoknya tadi pagi itu new story banget deh,.. ;) beda sama yang pas pertama kali masuk kelas 7..
besok juga masuk lagi 'Katanya'.. kalo misalnya aku berangkat pagi.. terus aku di dalem kelas sendirian,.. padahal belum seminggu aku beradaptasi sama tuh kelas.. kalo ada penampakan gimana dong! *di timpuk rame2* masa iya duduk-duduk lasehan / ber mbambong-mbambong tralala ria lagi... -,-

aku harap juga bisa cepet kenal sama anak-anak 8 H yang baru ini.. biar aku nggak keliatan Pendiem gitu dah! soalnya aku ngga bakal ngomong kalo bukan anak itu dulu yang ngomong. kecuali kalo udah bener-bener akrab,, kenapa? karena aku nganggap, aku itu bukan siapa-siapa di sekolah.. aku bukan artis.. bukan anak pinter,.. bukan anak populer..

aku juga berharap nih hape bejad cepet-cepet sembuh deh! biar bisa moto-moto anak-anak kelas 8 H secara diem-diem.. ntar kalo udah berpisah, biar video perpisahannya makin banyak! ato kalo perlu bikin video aja.. kan enak tuh kalo di satuin terus background lagunya yang sedih-sedih terharu gitu deh, hahah

ya balik ke situ tadi deh.. moga-moga.. bisa cepet kenal sama anak-anak 8 H.. biar Kompak! Biar Menang! BIAR JUARANYA NGGAK 8 ATAU 7 "A" MULU!!! = ='' *diamankan karena memprovokasi* hahah :D

'New class, New Story' in 8 Hem.

No comments:

Post a Comment